Motion, Fashion, Form & Craftsmanship Kolaborasi Mazda, Vone World, dan DEWI Magazine, Hadirkan Talk Show & Fashion Presentation di GIIAS 2025

27.07.2025

A group of people standing next to a car

AI-generated content may be incorrect.

Gambar 1 – Viya Arsawireja (Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia), Ivonne Magdalena (Founder Vone World & Vone Official), dan Svida Alisjahbana (Chief Executive Officer GC Media Group) membuka sesi talk show dan fashion presentation Mazda x Vone World, yang dikurasi oleh DEWI Magazine, di booth Mazda, GIIAS 2025.

 

Tangerang, 27 Juli 2025 – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) berkolaborasi dengan Vone World dan DEWI Magazine pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025. Mengusung tema “Movement Meets Craftsmanship”, kolaborasi ini menghadirkan keselarasan antara dunia otomotif dan fashion, dalam sebuah pengalaman estetika.

A group of women sitting on stools

AI-generated content may be incorrect.

Gambar 2 – Tema “Movement Meets Craftsmanship” menjadi benang merah antara filosofi KODO Design Mazda dan karakter Vone World, yang sama-sama menjunjung tinggi kualitas, presisi, dan nilai desain.

 

Mazda melalui pendekatan KODO Design, Soul of Motion, menghadirkan kendaraan yang mengedepankan estetika dan fungsionalitas. Vone World, melalui desain fashion yang refined dan berkarakter, membawa visi yang sejalan.

 

Talk show dibuka oleh Viya Arsawireja, Ivonne Magdalena, dan Svida Alisjahbana, yang membahas makna di balik desain yang timeless dan autentik, nilai yang menjadi titik temu antara Mazda dan Vone World.

 

Viya Arsawireja menyampaikan, “Vone World adalah produk kriya berkualitas tinggi dengan karakter kuat. Nilai ini sejalan dengan prinsip Mazda, di mana kami menciptakan produk yang tak lekang oleh waktu, namun tetap relevan dengan kebutuhan konsumen. Kualitas menjadi elemen yang esensial, baik dari sisi eksterior maupun interior. Saya percaya, semangat ini juga diusung oleh Vone World.”

A group of purses on a table

AI-generated content may be incorrect.A group of purses on a table

AI-generated content may be incorrect.
Gambar 3 – Koleksi Vone World dihadirkan di antara jajaran kendaraan generasi ke-7 Mazda dalam booth Mazda, memperlihatkan harmoni antara desain dan gaya hidup.

 

Fashion presentation menghadirkan model sebagai live mannequin yang membawa koleksi tas Vone World di tengah jajaran kendaraan Mazda. Seluruh kendaraan yang menjadi latar merupakan bagian dari generasi ke-7 Mazda. Kehadiran para model memperkuat karakter booth sebagai ruang pameran imersif, dengan pendekatan kreatif. Penampilan mereka melengkapi estetika desain kendaraan Mazda dan merefleksikan nilai bersama terhadap keindahan dan perhatian terhadap detail.

 

Sementara, dalam sesi talk showIvonne Magdalena menambahkan, “Kami percaya fashion dan otomotif memiliki kesamaan dalam menciptakan pengalaman yang berkesan. Kedua-nya sama-sama berbicara soal motion & form, baik secara visual maupun emosional.”

A group of women standing next to a car

AI-generated content may be incorrect.
Gambar 4 - Empat model tampil sebagai live mannequin dengan gaya elegan, membawa produk Vone World dan berpose di depan Mazda 3 Hatchback, membentuk suasana moving gallery yang memadukan motion, fashion, form, dan craftsmanship.

 

Mazda mengundang para pengunjung untuk merasakan langsung pengalaman berkendara khas Mazda di GIIAS 2025. Kunjungi booth Mazda di Hall 7A, ICE BSD, hingga tanggal 3 Agustus 2025, dan temukan harmoni desain, teknologi, dan gaya hidup dalam setiap detail-nya.

 

Ikuti informasi terbaru melalui www.mazda.co.id serta akun Instagram dan TikTok resmi Mazda di @mazdaid.


Book a Test Drive

Submit here to request your test drive appointment.

REQUEST

Consult with Expert

Get free consultation with our sales.

CONNECT

Find Nearby Mazda Dealer

Find Mazda Dealer within your nearby location.

LOCATE
Sales Consultation
Book a Test Drive
Price List
Find Dealer

+