Tangerang, 21 November 2025 – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Tunggal Pemegang Merek sekaligus distributor resmi kendaraan Mazda di Indonesia, hadirkan rangkaian line-up unggulan pada GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2025, yang berlangsung mulai hari ini (21/11) hingga 30 November 2025 di Hall 7, ICE BSD City, Tangerang.
Dengan mengusung tema “FEEL IT. DRIVE IT. LIVE IT.”, sebuah pendekatan experience based, Mazda mengajak masyarakat Jabodetabek untuk merasakan pengalaman berkendara khas Mazda, yang berpijak pada filosofi Jinba-Ittai, koneksi emosional yang menyatukan pengemudi dengan kendaraan. Tema tersebut diwujudkan dalam tiga pilar, antara lain :
“Di Mazda, kami memiliki brand purpose “Enrich Life-In-Motion for Those We Serve”. Makna-nya sederhana namun mendasar, bahwa setiap kendaraan Mazda dirancang untuk memperkaya kehidupan para pengguna-nya, baik melalui desain, fitur dan teknologi, maupun pengalaman berkendara. Sejalan dengan tema GJAW tahun ini, kami ingin Mazda tidak hanya dilihat, tetapi juga dirasakan, dikendarai, dan pada akhirnya menjadi bagian penting dari perjalanan hidup para pemilik-nya,” ujar Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia.
Menutup rangkaian pameran otomotif di penghujung tahun, di GJAW 2025, Mazda menghadirkan 4-unit display dari kategori segmen berbeda, untuk memberikan gambaran lengkap mengenai karakter dan keunggulan masing-masing model :
Selain itu, Mazda juga menyediakan 2-unit test drive, antara lain :
Viya Arsawireja, Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia, menambahkan, “Di GJAW 2025, fokus kami adalah menghadirkan pengalaman Mazda yang autentik. Setiap model memiliki karakter dan keunggulan berbeda, yang baru terasa ketika dikendarai. Karena itu, kami mengajak para pengunjung untuk mencoba langsung dan merasakan bagaimana Mazda memberikan kenyamanan, kesenangan, dan kepercayaan diri di setiap perjalanan.”
Dua Line-Up Jawara, Mazda CX-80 dan Mazda CX-60 Sport
Mazda CX-80 adalah 3-row Premium SUV, yang memadukan ketangguhan dan keanggunan. Dirancang dengan filosofi human-centric, ruang kabin Mazda CX-80 menawarkan kenyamanan ideal bagi pasangan maupun keluarga, melalui ruang yang luas dan fleksibel (jok baris ketiga dapat dilipat). Teknologi keselamatan aktif turut dihadirkan untuk membantu mencegah dan meminimalkan risiko kecelakaan. Sistem elektrifikasi Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) pada Mazda CX-80 juga memberikan efisiensi optimal, sekaligus menghadirkan pengalaman berkendara yang tenang, halus, dan responsif.
Mazda CX-60 Sport hadir dengan proporsi yang solid dan seimbang, menjadikan-nya SUV yang ideal untuk mobilitas kaum urban. Model ini dirancang bagi pengguna yang menikmati the joy of driving, berkat karakter direct steering feel yang memberikan rasa kendali natural dan menyatu antara pengemudi dan kendaraan. Mazda CX-60 Sport nyaman digunakan untuk aktivitas harian di perkotaan dan semakin menyenangkan saat dibawa berkendara pada akhir pekan. Sebagai SUV 5-seater, model ini menawarkan nilai kepemilikan yang kompetitif, menjadikannya pilihan rasional bagi konsumen yang menginginkan kemewahan, performa, dan keandalan dalam satu paket.
Program Penjualan Spesial bagi Mazda Friends
Selama GJAW 2025, Mazda menghadirkan berbagai program penjualan spesial yang dapat dinikmati oleh para pengunjung, antara lain:
Selain program penjualan, Mazda juga memiliki penawaran untuk produk Mazda Genuine Accessories dan Performance Parts AutoExe, termasuk :
Mazda berkomitmen memberikan kenyamanan dan ketenangan jangka panjang untuk seluruh pemilik kendaraan melalui layanan 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service. Layanan MyMazda sendiri meliputi garansi 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu) dan perawatan gratis selama 3 tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu), termasuk biaya suku cadang dan jasa. Untuk pembelian model tertentu, seperti Mazda CX-80, Mazda CX-8, Mazda CX-5, Mazda CX-30, Mazda 3 Hatchback, Mazda CX-3, Mazda memberikan program tambahan, Upgraded 5-Years MyMazda Service atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu), termasuk biaya suku cadang dan jasa.*
Layanan MyMazda juga mencakup ERA (Emergency Roadside Assistance) untuk wilayah Jabodetabek, serta kartu Mazda Owners Club (MOC) yang memberikan berbagai keuntungan eksklusif.
*syarat dan ketentuan berlaku
“Kami mengundang seluruh pecinta otomotif dan Mazda Friends untuk hadir di GJAW 2025 dan merasakan bagaimana filosofi Mazda diwujudkan melalui desain, pengalaman berkendara, serta layanan penjualan kami. Semangat Omotenashi selalu menjadi landasan dalam menghadirkan pengalaman pembelian kendaraan terbaik bagi setiap pengunjung,” tutup Ricky Thio.
Informasi lebih lanjut mengenai Mazda di GJAW 2025 dapat diperoleh melalui website resmi www.mazda.co.id serta akun Instagram @mazdaid dan TikTok @mazdaid.