PT. EUROKARS MOTOR INDONESIA

PT. Eurokars Motor Indonesia is part of Eurokars Group, which was established in 1985. Exceptional customer service; reliable and efficient sales and aftersales support; state-of-the-art workmanship, and meticulous attention to detail are some of the qualities that Eurokars Group is associated with.

Prioritaskan Keselamatan Perjalanan Anda di Libur Lebaran: Mazda Indonesia Hadirkan Inisiatif Lebaran Siaga dan Program Promo Spesial Lebaran

04.04.2024

Prioritaskan Keselamatan Perjalanan Anda di Libur Lebaran: Mazda Indonesia Hadirkan Inisiatif Lebaran Siaga dan Program Promo Spesial Lebaran

 

Jakarta, 8 April 2024 – Libur Lebaran sebentar lagi tiba, dan tradisi mudik pastinya akan kembali dilakukan oleh sebagian besar Masyarakat Indonesia. Mudik memang memberikan kenangan indah, namun sebelum memulai perjalanan, ada baiknya memastikan bahwa kendaraan kita dalam kondisi prima untuk menghindari masalah di tengah perjalanan.

Sehubungan dengan hal ini, PT Eurokars Motor Indonesia, sebagai distributor resmi mobil Mazda di Indonesia, memperkenalkan dua program khusus: "Lebaran Siaga" dan "Mazda Lebaran Campaign". Kedua program ini ditujukan untuk memberikan layanan eksklusif kepada para pelanggan setia Mazda.

Inisiatif “Lebaran Siaga”

Inisiatif “Lebaran Siaga" merupakan langkah Mazda Indonesia untuk memberikan bantuan darurat kepada pelanggan yang mengalami kendala selama perjalanan mudik. Terintegrasi dengan layanan ERA Mazda (Emergency Roadside Assistance), pelanggan yang membutuhkan bantuan dapat langsung menghubungi tim ERA Mazda. Tim tersebut akan segera menghubungi dealer siaga terdekat untuk memberikan bantuan.
Mazda Indonesia telah menetapkan 10 titik dealer siaga di sepanjang jalur mudik, yang siap memberikan bantuan kepada pelanggan yang membutuhkan. Dealer-dealer tersebut tersebar di:

Mazda Indonesia telah menetapkan 10 titik dealer siaga di sepanjang jalur mudik, yang siap memberikan bantuan kepada pelanggan yang membutuhkan. Dealer-dealer tersebut tersebar di:
1. Pagar Alam (Lampung)
2. Simprug (Jakarta)
3. Sultan Agung (Bekasi)
4. Pajajaran (Bogor)
5. Asia Afrika (Bandung)
6. Semarang
7. Solo
8. Jogja
9. Adityawarman (Surabaya)
10. Kuta (Bali)

Untuk menghubungi layanan ERA Mazda dalam situasi darurat, pelanggan dapat menghubungi hotline #14051 Ekstensi 1.

"Inisiatif Lebaran Siaga adalah komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan Mazda, baik di bengkel resmi maupun di jalan raya. Kami memiliki jaringan dealer siaga yang siap memberikan bantuan cepat dan tepat kepada pelanggan, selama perjalanan mudik mereka. PT Eurokars Motor Indonesia berharap agar libur Lebaran para pelanggan Mazda dapat berjalan lancar dan menyenangkan. Selamat menikmati liburan dan semoga sampai tujuan dengan selamat!," ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT Eurokars Motor Indonesia.

Program Promo Spesial Lebaran “Mazda Lebaran Campaign”

Tak hanya itu, Mazda Indonesia juga menghadirkan Mazda Lebaran Campaign, sebuah program promo spesial untuk libur Lebaran. Program ini berlangsung mulai akhir Maret hingga 20 April 2024 mendatang. Selama periode ini, pelanggan yang melakukan booking servis atau pembelian Mazda Genuine Oil (3 Liter) dan Mazda Genuine Chemical di bengkel resmi akan mendapatkan berbagai keuntungan menarik. Di antaranya adalah:
• Free 1 Liter Mazda Genuine Oil dan Free Brake Cleaner
• Diskon 30% untuk A/C Evaporator
• Pengecekan 8 Item: Electrical (MMDS), Suspension, Battery, Air Conditioner, Brake System, Ban, Fluid, dan Underbody check
• Penawaran khusus untuk Ban Hankook, Trade In Battery Panasonic Q-90, serta diskon hingga 75% untuk perangkat aksesoris dan perlengkapan lainnya.


Untuk informasi lebih lanjut tentang program Mazda Lebaran Campaign, pelanggan dapat menghubungi bengkel resmi Mazda terdekat atau menghubungi Mazda Contact Centre di 1500985 (24 jam).