Cars

Temukan dealer kami di kota anda untuk penjualan, servis dan parts

atau hubungi 021 – 25532200

Kenapa anda disarankan untuk melakukan servis di Dealer Resmi Mazda?

Di Mazda, kami tidak hanya perduli terhadap kendaraan anda, tetapi juga kepada anda sebagai pengendaranya dan sebagai konsumen kami. Mendapatkan kendaraan anda melakukan servis di Dealer Mazda artinya kami mendapatkan predikat melakukan servis secara professional dan mempunyai harga yang kompetitif. Di sisi anda sebagi konsumen, anda akan mendapatkan kesenangan dalam berkendara, kepercayaan terhadap kami, keamanan dan kenyamanan layanan purna jual.

Harga Yang Transparan

Teknisi kami akan berbicara terlebih dahulu kepada anda sebelum melakukan layanan servis - sehingga anda tidak akan terkejut karena anda akan tahu berapa harga yang harus anda bayar - termasuk bagian, minyak, cairan dan PPN. Setelah layanan selesai, mereka juga akan memberitahu Anda tentang setiap servis dan pemeliharaan kebutuhan yang mungkin terjadi di masa depan.

Peralatan dan Pelatihan

Para Teknisi Mazda kami secara teratur berpartisipasi dalam pelatihan teknologi terbaru untuk memastikan perawatan yang efisien secara diagnosis. Kami juga berinvestasi untuk berbagai peralatan peralatan untuk teknisi kami dan berbagai macam peralatan diagnostik. Teknisi Mazda selalu berkomitmen untuk selalu up-to-date dengan sistem informasi teknis kami untuk menyediakan Anda dengan layanan yang lebih baik. 

Pelayanan kami mengikuti jadwal anda

When you book your next service our dealers will arrange it for a time that suits your schedule. You won't be kept waiting. And they’ll even offer you a courtesy car if there’s one available.

Ketika anda memesan layanan servis selanjutnya untuk kendaraan anda, dealer kami akan mengatur sesuai dengan waktu anda. Anda tidak akan menunggu, dan kami bahkan akan menawarkan mobil pengganti sementara untuk anda jika memang masih tersedia.

Beginilah Mazda mengartikan sebuah layanan servis, Setuju?

Bagaimana Kami Dapat Membantu?